Senin, 20 April 2009

Baru buat nih coi!

Halohaloo,nama gue Mahirza Avila,tapi biasanya dipanggil Avil haha. Tadinya gue ga ada niatan nih buat beginian,tanpa ga sengaja (sengaja sih sebenernya) ngebuat juga deh. Ceritanya gini niih,kan gue lagi bosen kan cuma chatting2 doang ga jelas trs gue nyapa2 orang kan,terus ada ade kelas gue namanya Mela,pas gue tanyain dia lagi ngapain,dia bilang lagi buka blog,tertariklah saya ingin membuat blog juga yekan haha. Gue buka tuh web blogspot,gue ikutin semua cara2nya ngebuat. Sempet gue bingung URL tuh apaan (saking noraknya),yaudah gue tanya si Mela URL nya dia apa,ternyata URL dia kaya nama panjangnya dia gitu,yaudah gue ngikut deh,title nya juga gue ngikut dia haha soalnya ga ngerti gua. Terus gue tanya juga cara2 masukin fotolah,lagulah,dan lainlain. Nah alhasil terciptalah blog gue ini haha. Makasih dah buat ade kelas gue yang baik hati yang dengan sabar ngajarin gue si Mela wahahaha

1 komentar: